Special tanks...
mas Taufik Nurrohman
DTE :]

Bagaimana memasak Soto Ayam Kuning

Bagaimana memasak Soto Ayam Kuning - Soto ayam adalah salah satu makanan favorit saya keluarga. Hal ini benar-benar enak dan lezat kehangatan jiwa. Saya berharap Anda akan mencobanya

BAHAN

1 dada ayam
2 sayap ayam
Bagian ½ bawang
3 bawang putih
1 sendok teh bubuk kunyit
1 sendok teh jahe cincang
2 sendok teh lada putih
2 atau 1 ayam kubus kaldu
Garam
1 Lemon grass
3 daun jeruk
2 lembar daun salam
½ cm lengkuas

Cara Membuat Soto Ayam Kuning

1. semua yang Anda butuhkan ayam. Di sini saya menggunakan 1 dada ayam dan 2 sayap, yang saya butuhkan untuk membuat kaldu tulang-tulang mereka. Merasa bebas untuk menambahkan ayam tanpa tulang untuk lebih banyak daging kemudian.

2. resep asli memerlukan segar jahe dan kunyit, saya memodifikasi itu dengan bedak, karena mereka sudah di tangan. Resep asli memerlukan segar jahe dan kunyit, saya memodifikasi itu dengan bedak, karena mereka sudah di tangan.

3. ini adalah kacang kemiri atau lilin. Cukup banyak penting dalam masakan Indonesia. Tetapi Anda dapat mengganti dengan macadamia atau kacang almond mentah. Ibuku selalu berkata, tidak pernah membiarkan satu kacang menjauhkan Anda dari memasak

4. blender mereka semua ke dalam pasta. Blender mereka semua ke dalam pasta.

5. Siapkan bahan-bahan lain: daun jeruk, lemon gras, lengkuas, dan daun bay. Saya juga menambahkan air kaldu ayam untuk selera, bersama dengan garam. Mempersiapkan bahan-bahan lain: daun jeruk, lemon gras, lengkuas, dan daun bay. Saya juga menambahkan air kaldu ayam untuk selera, bersama dengan garam.

6. gambar utama untuk 'Bagaimana Cook Butternut Squash dan Taleggio saus Gnocchi' bagaimana Cook Butternut Squash dan Taleggio saus Gnocchi
Foto profil untuk Gioele Nunziatini oleh Gioele Nunziatini

7. terus-menerus skim lemak untuk membuat kaldu jelas. Ini membawa tentang 1hr - 1 1/2 jam. Aku tahu itu mengambil beberapa saat, tetapi saya ingin ayam untuk menjadi benar-benar tender-jatuh tulang terus-menerus skim lemak untuk membuat kaldu jelas. Ini membawa tentang 1hr - 1 1/2 jam. Aku tahu itu mengambil beberapa saat, tetapi saya ingin ayam untuk menjadi benar-benar tender-jatuh dari tulang

8. aduk goreng pasta dan daun dengan 2tbs minyak. Saya sarankan jenis minyak Selain minyak zaitun tumis paste dan daun dengan 2tbs minyak. Saya merekomendasikan jenis minyak Selain minyak zaitun

9. ini adalah bagaimana tampak seperti ketika sudah masak. Bau luar biasa kewalahan Anda... dan tetangga Anda terlalu ini adalah bagaimana tampak seperti ketika sudah masak. Bau luar biasa kewalahan Anda... dan tetangga Anda terlalu

10. Tambahkan mereka semua ke dalam kaldu ayam. Biarkan masak dan didihkan sedikit. Tambahkan sekitar 300 ml air, jika Anda berpikir sup menebal. Menambahkan mereka semua ke dalam kaldu ayam. Biarkan masak dan didihkan sedikit. Tambahkan sekitar 300 ml air, jika Anda berpikir sup menebal.

11. mengambil daun seperti pekerjaan mereka di sini yang dilakukan. Biarkan direbus sekitar 10 menit. Saat ini Anda dapat menambahkan bullion ayam dan garam yang diperlukan. Tetap hangat sebelum melayani. Mengambil daun seperti pekerjaan mereka di sini yang dilakukan. Biarkan direbus sekitar 10 menit. Saat ini Anda dapat menambahkan bullion ayam dan garam yang diperlukan. Tetap hangat sebelum melayani.

12. mengambil ayam juga dan diparut. Jika Anda suka Anda bisa juga panci goreng mereka untuk membuatnya renyah. Mengambil ayam terlalu dan diparut. Jika Anda suka Anda bisa juga panci goreng mereka untuk membuatnya renyah.

13. dadu kentang dan goreng mereka. Anda juga dapat menggunakan keripik kentang. Saya suka lebih baik dengan chip juga, sayangnya, saya tidak bisa menemukan saya ketika saya membutuhkan dadu atas kentang dan goreng mereka. Anda juga dapat menggunakan keripik kentang. Saya suka lebih baik dengan chip juga, sayangnya, saya tidak bisa menemukan saya ketika saya membutuhkannya

14. beberapa telur rebus. dan Anda tahu bagaimana? beberapa telur rebus. dan Anda tahu bagaimana.

15. cincang kubis beberapa putih cincang kubis beberapa putih

16. berikut adalah bumbu untuk sup. Telur, diparut kubis, tomat, ayam dan jeruk nipis. Berikut adalah bumbu untuk sup. Telur, diparut kubis, tomat, ayam dan jeruk nipis.

17. mengaturnya dalam mangkuk. Anda juga dapat pengganti nasi dengan mie kue atau bihun beras. Berikut adalah semua partai ramai mangkuk saya. Tuang sup pada mereka. Mengaturnya dalam mangkuk. Anda juga dapat pengganti nasi dengan mie kue atau bihun beras. Berikut adalah semua partai ramai mangkuk saya. Tuang sup pada mereka.

18. memeras jeruk nipis dan menambahkan sambal oelek. Saya ingin menunjukkan kepada Anda sambal buatan sendiri saya, tetapi saya kira itu mungkin berbahaya pedas untuk melihat. Nikmati! Peras jeruk nipis dan menambahkan sambal oelek. Saya ingin menunjukkan kepada Anda sambal buatan sendiri saya, tetapi saya kira itu mungkin berbahaya pedas untuk melihat. Nikmati Bagaimana memasak Soto Ayam Kuning ini.

Artikel terkait :
http://resep4.blogspot.com/2013/04/resep-soto-ayam-lamongan.html
http://resep4.blogspot.com/2013/04/resep-soto-ayam-ambengan-enak.html
http://resep4.blogspot.com/2013/05/resep-soto-ayam-bening.html
http://resep4.blogspot.com/2013/05/resep-soto-ayam-kuning.html
Label : »
Penulis : Pemutih Wajah Herbal Adha » 14.38